Persematim Optimis Rebut El Tari Cup 2013

Persematim Optimis Rebut El Tari Cup 2013

Borong, suaraflores.com,- Persatuan Sepak Bola Manggarai Timur (Persematim) optimis menang dalam laga El Tari Memorial Cup 2013 yang akan digelar pada, 21 September – 11 Oktober 2013 di Labuan bajo. Hal ini disampaikan oleh pelatih kepala Persematim, Polni Najong kepada suaraflores.com, Rabu, (4/8) siang tadi.

“Untuk sementara, kami sudah melakukan seleksi pemain tahap pertama.  Para pemain yang diseleksi adalah putra asli dari Manggarai Timur dari 9 kecamatan. Kami bertekad untuk menjadi juara dan merebut piala pada laga El Tari Memorial Cup 2013 nanti, “ungkapnya.

Diterangkannya, pihaknya sudah memanggil 50 orang pemain dari seluh Manggarai Timur. Hasil seleksi tahap pertama  yang terpilih 20 pemain dan  yang tidak terpilih  30 orang pemain. Pemain yang terpilih  akan dipanggil untuk mengikuti pelatihan terpusat sejak, Kamis (5/9)  dan menginap di Hotel Gloria Toka, bebernya.

“Persematim akan mengandalkan gabungan dari tim Persematim senior dan yunior,  seperti Atus Karpitang dan  Rian Pati. Dua pemain ini merupakan pemain yang cukup dikenal di jagat NTT. Selain itu, juga banyak pemain yang kami masih rahasiakan,”jelasnya

Comments

Scroll To Top